Script Termux Auto Followers Instagram

Mempunyai banyak followers merupakan permintaan semua orang. Terlebih lagi saat ini banyak yang memakai followers sebagai tolak ukur sebuah
Script Termux Auto Followers Instagram
Source : Gimana.net

Mempunyai banyak followers merupakan permintaan semua orang. Terlebih lagi saat ini banyak yang memakai followers sebagai tolak ukur sebuah kepopuleran seseorang.

Instagram memang di desain sebagai daerah untuk sharing foto di jejaring sosial. Dengan memakai followers anda termasuk bisa memperoleh banyak uang tidak benar satunya bersama memakai fitur endorse yang biasa ditawarkan ke akun-akun yang punyai followers banyak.

Script Termux Auto Followers Instagram

Dari terhadap susah-susah melacak followers secara manual, alangkah baiknya lebih bijak memakai berbagai sarana yang gratis seperti contohnya memakai script termux yang bisa tingkatkan banyak followers bahkan sampai 1000 followers instagram gratis memakai sc termux.

Fitur Lengkap Script Termux Auto Followers Instagram

1. Anti Banned
Karena ini adalah script yang aman dan termasuk private yang biasa digunakan oleh para penjaja jasa penambah followers memicu sc termux ini telah terbukti aman dan anti banned.

Banyak yang membuka jasa penambahan followers instagram bersama memakai sarana script termux ini, nah dari terhadap bayar ke mereka mending memakai sendiri.

2. Menambah 1000 Followers Gratis Tanpa Following
Ini adalah fitur utama dari script termux penambah followers, bersama sekali input anda bisa memperoleh lebih dari 1000 followers instagram gratis dan followingnya tidak bakal bertambah.

Kamu bisa menggunakannya tiap tiap 15 menit sekali untuk tingkatkan 1000 followers gratis, cuma saja memang jaraknya agak lama tetapi perihal ini gara-gara server kadang sibuk agar di kasih delay kurang lebih 15 menit tiap tiap kali input memberikan followers bersama kode termux.

3. Bot Like Foto Instagram
Fitur yang paling banyak digunakan sesudah itu adalah bot like foto, bersama memakai perihal ini anda bisa memberikan like secara otomatis saat mengupload foto ataupun memberikan like foto instagram secara manual bersama cara menggerakkan script.

4. Delete Semua Foto
Jika anda perlu untuk menghapus semua foto terhadap akun instagram, sudah pasti bakal amat perlu banyak sementara kecuali kudu dilaksanakan secara satu per satu.

Nah oleh gara-gara itu fitur ini dibikin untuk menolong bagi yang dambakan menghapus secara keseluruhan foto dan video secara langsung.

5. Unfollow Masal Following
Fitur ini amat menolong bagi yang senang belanja akun instagram tetapi terhambat bersama banyaknya following yang didapatkan. Nah untuk itu fitur ini dibikin agar bisa menolong bagi yang dambakan menghilangkan semua following di akun instagramnya.

6. Unfollow Yang Tidak Following Akun Kita
Sekarang tidak kudu lagi cek akun satu persatu untuk menyadari siapa saja sih yang tidak memfollow kami padahal kami telah follow. Dengan pertolongan tools script termux ini anda bisa unfollow semuanya.

7. Bot Comment
Selain ke 6 fitur diatas, anda termasuk bisa memakai bot komen agar tiap tiap kali foto yang diupload di feed bakal banyak yang berkomentar secara otomatis umumnya bakal mengirim random text andaikata sinyal love ataupun tangan jempol sampai postingan bagus banget fotonya.

8. Follow Account Sesuai Hastag
Pada fitur ini anda bisa melakukan follow secara otomatis cocok bersama hastag yang diinginkan. Misalnya akun anda adalah akun publik masakan, maka anda bisa input hastag #masakan agar nanti bersama otomatis bakal follow akun yang memposting hastag selanjutnya tiap tiap 5 menit sekali agar aman.

9. Bom Like Foto
Bom like ini bisa amat berfaedah untuk yang ikuti kontes banyak-banyakan like. Kamu cuma kudu mengisi link url fotonya dan secara otomatis bakal banyak yang like foto instagram yang anda target.

10. Aman
Selama penggunaan sampai sementara ini tetap aman gara-gara anda tidak kudu melakukan login untuk memakai fitur tersebut, ya fitur ini nyaris sama bersama sebuah panel instagram terhadap umumnya agar aman untuk digunakan.

Script Termux Auto Followers Instagram

  • pkg install git
  • git clone https://github.com/kumpulanremaja/ig
  • cd ig
  • unzip node_modules.zip 
  • pkg install nodejs-lts
  • npm install instagram-private-api
  • node index.js

Cara Menggunakan Auto Followers Instagram

  • Ikuti cara install script termux auto followers instagram seperti tutorial
  • Selanjutnya menentukan sarana yang dambakan digunakan andaikata sarana unfollow masal
  • Setelah itu masukan username yang dambakan melakukan unfollow masal
  • Dan masukan limit nya 3-15 detik agar tidak limit
  • Kemudian menunggu prosesnya sampai selesai

Cara Menambah Follower Instagram Dengan Termux

Untuk memberikan followers caranya sama dan menentukan sarana 1000 followers untuk memberikan 1000 followers secara instan.

Ingat agar tidak berlangsung limit dalam penambahan ada baiknya anda memberikan tiap tiap 1-2 jam sekali saja dan jangan terlalu berlebih agar bot tidak terdeteksi spam oleh pihak instagram.
  • Ikuti cara install script termux auto followers instagram seperti tutorial
  • Selanjutnya menentukan sarana yang dambakan digunakan andaikata sarana followers instagram
  • Setelah itu masukan username yang dambakan ditambahkan followersnya
  • Dan masukan limit nya 3-15 detik agar tidak limit
  • Kemudian menunggu prosesnya sampai selesai
Mungkin sampai disini dulu gaes tutorial tentang script termux auto followers instagram.
Jangan lupa baca artikel kami yang lain nya ya.
LihatTutupKomentar