Cara Download Video Youtube Dengan id.savefrom.net

Mau download video youtube melalui hp atau laptop? Bisa kok, apa lagi cara download video youtube sangat mudah. Bisa dari pengunduh video youtube

Mau download video youtube melalui hp atau laptop? Bisa kok, apa lagi cara download video youtube sangat mudah. Bisa dari pengunduh video youtube populer seperti id.savefrom.net, dimana kamu bisa download video tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun.



Tetapi sebelum membahas lebih lanjut tutorial cara download video youtube dengan id.savefrom.net, saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang youtube.

Youtube adalah sebuah situs website berbagi video terpopuler yang dibuat pada Februari 2015. Situs ini memungkinkan penggunanya untuk mengunggah, menonton dan berbagi video di youtube.

Sampai saat ini pengguna youtube per bulannya mencapai hingga 1,8 miliar, angka ini tidak termasuk penonton yang menyaksikan video di youtube tanpa membuat akun.

Berbicara soal youtube, tentunya banyak dari para penggunanya yang ingin menyimpan dan download video youtube dengan id.savefrom.net.

id.savefrom.net menghadirkan cara tercepat untuk download video youtube dan menyediakan kualitas terbaik pada video yang di simpan dari youtube.

Bagaimana Cara Download Video Youtube Dengan id.savefrom.net?

Cara yang kamu bisa gunakan untuk unduh video dari youtube secara gratis.

1. Pertama kunjungi website www.youtube.com

2. Cari video yang ingin kamu download, jika sudah salin atau Copy URL dari video youtube, seperti contoh gambar di bawah ini


3. Buka website id.savefrom.net

4. Paste URL video youtube tadi pada kolom Masukkan URL, kemudian akan muncul gambar dari video yang akan kita download

5. Klik tombol Unduh di kanan dan kamu akan melihat daftar yang berisi semua tautan yang tersedia

6. Pilih Format Video, lalu klik Unduh

7. Setelah itu, halaman website akan otomatis redirect tunggu beberapa detik, lalu close dan kembali ke halaman id.saverfrom.net dan klik Unduh

Setelah selesai download, biasanya video akan tersimpan di folder download pada memory internal hp android kalian.

Demikian tutorial cara download video youtube dengan id.savefrom.net, selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat. Terimakasih.

LihatTutupKomentar