Cara Membuat Panel SMM Gratis



Apa Itu Panel SMM ?.

Panel SMM adalah singkatan dari Social Media Marketing, yang berarti sebuah website tempat dimana kita bisa memasarkan sebuah produk social media.

Social media di zaman sekarang memang sangat ramai, keadaan itu dimanfaatkan sebagian orang untuk melakukan bisnis di social media dan Panel SMM biasanya digunakan untuk media memasarkan produk mereka.

Produk dari pengguna Panel SMM biasanya ada layanan dari Instagram, Facebook, Youtube, Twitter, dan social media lainnya. Contoh produk dari instagram adalah, Menambah followers instagram, Like instagram, View video dan berbagai macam fitur di social media lain nya.

Panel SMM bahkan juga digunakan untuk website yang melayani jual beli pulsa, token listrik PLN, Voucher game dan lain sebagainya. Dan disini kita akan membahas bagaimana cara membuat Panel SMM dan script nya akan dibagikan secara gratis.

Namun sebelum saya membagikan script panel smm nya secara gratis, harap di ketahui jika anda menggunakan script panel smm gratis kemungkinan besar resiko website panel smm anda bisa di bobol oleh orang orang jahat di luar sana. dan kami tidak bertanggung jawab atas kerugian apa pun yang anda dapatkan karna script ini kami dapat kan dari google sendiri.

Tapi tenang saja jika anda ingin membeli script panel smm dengan keamanan yang terjamin anda bisa membeli ke @webdev176 anda bisa chat Webdev176 di instagram.

Ok lanjut kita ke pembahasan cara membuat panel smm.

  1. Pertama, download Script Panel SMM.
  2. Upload script ke cpanel kalian.
  3. Kemudian extract script nya.
  4. Buatlah sebuah Database.
  5. Upload database yang ada di file.
  6. Setting sesuai data database di file config.php

Ok mungkin sampai disini dulu cara membuat panel smm gratis jika ada error dll bisa komentar ya nanti saya jawab.