Cara Menyembunyikan Pertemanan di Facebook

Mau menyembunyikan pertemanan di facebook? Tidak ingin daftar teman fb diketahui orang lain? Bahkan oleh orang yang berteman dengan facebook kamu sekalipun! Jika, iya ikuti penjelasan yang saya berikan mengenai cara menyembunyikan pertemanan di facebook.



Sosial media facebook merupakan sebuah alat untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan teman, pasangan, maupun keluarga. Facebook adalah salah satu media terbesar di dunia yang memiliki banyak pengguna.

Tak hanya itu, seperti sekarang ini facebook tidak hanya berfungsi untuk media berkomunikasi saja, tetapi sekarang banyak orang yang menggunakan facebook untuk online shop seperti jualan baju, celana, pulsa, handphone dan masih banyak lagi.

Jika kamu menggunakan facebook untuk jualan online, maka dipastikan jumlah pertemanan di facebook kamu tidak sedikit. Walapun facebook sendiri membatasi jumlah teman yang diperbolehkan pada setiap akun fb yaitu 5000 teman facebook.

Namun, dengan jumlah pertemanan yang banyak tersebut, mungkin kamu ingin tahu bagaimana sih cara sembunyikan teman si facebook? Supaya tidak terlihat dan diketahui oleh orang lain.

Jika kamu ingin mengetahui cara sembunyikan pertemanan di facebook agar privasi akun fb kamu tetap terjaga. Maka untuk membantu kalian semua, kali ini saya akan membahas cara menyembunyikan pertemanan di facebook melalui hp android, laptop atau komputer. Oke, langsung saja teman-teman ikuti tutorial lengkap di bawah ini.

Cara Menyembunyikan Pertemanan di Facebook

1. Buka aplikasi Browser di HP AndroidLaptop atau Komputer

2. Kemudian, masuk ke alamat website www.facebook.com

3. Login ke akun sosial media facebook kamu

4. Jika sudah, pada beranda facebook ketuk Garis Tiga di ujung kanan atas

5. Gulir ke bawah Pilih menu Pengaturan atau Settings

6. Selanjutnya, pilih opsi Pengaturan Privasi

7. Gulir ke bawah, pada opsi Siapa Yang Dapat Melihat Daftar Teman Anda ubah menjadi Hanya Saya

8. Selesai, sekarang daftar pertemanan di fb kamu sudah berhasil disembunyikan

Untuk membuktikan hasilnya, silahkan kamu untuk melihat akun facebook yang tadi telah di sembunyikan daftar temannya. Jika benar sukses maka tidak akan terlihat oleh siapapun.

Nah, itulah informasi yang dapat saya berikan mengenai cara menyembunyikan pertemanan di facebook. Semoga membantu menjaga privasi pribadi akun fb kamu. Semoga bermanfaat artikelnya!