Youtubers Dapat Penghasilan Dari Mana ?

Youtubers Dapat Penghasilan Dari Mana ?

Hay gaes berjumpa lagi dengan saya. kali ini saya akan bahas tuntas tentang, youtubers dapat penghasilan dari mana ?. dan bagaimana youtube membayar para youtubers setiap bulan nya. saya akan bahas tuntas di artikel ini, jadi pastikan kalian membaca nya secara menyeluruh.

Youtubers dapat penghasilan dari mana ?

Banyak orang sering sekali bertanya tanya. tentang penghasilan youtube ini dari mana, bahkan banyak sekali yang gagal paham tentang penghasilan youtube ini.
Nah saya akan jelaskan ke kalian semua ya.
Saya akan memberikan 1 contoh sederhana saja, contoh ini kamu pemilik dari sebuah pabrik makanan, lalu kamu pengen banget ni pabrik makanan kamu itu di kenal oleh banyak orang di indonesia. nah kamu pasti berfikir bagaimana agar pabrik saya bisa di promosikan oleh youtube, akhirnya kamu mencari cara untuk mendapatkan solusi nya. dan setelah kamu menemukan cara nya. kamu langsung memasang sebuah iklan yang membahas tentang pabrik makanan kamu tadi di youtube.

Pada contoh nya, kamu membayar youtube Rp 1000 rupiah untuk per 1 klik iklan pabrik makanan kamu di youtube tadi. dan si youtube akan memberikan 60% dari harga per klik iklan pabrik makanan kamu tadi, ke para youtubers. berarti youtubers mendapatkan kisaran Rp 600 perak per 1 klik iklan pabrik makanan kamu tadi.

Nah jadi youtube dan youtubers itu saling bekerja sama. di mana si youtube mencari orang yang ingin beriklan di media youtube.
Sedangkan youtubers adalah sebagai penayang iklan di setiap vidio para youtubers.

Istilah nya seperti gini gaes. 1 agen dan 1 nya pekerja. jadi mereka berdua saling menguntungkan satu sama lain, si agen tadi mencari pelanggan sedangkan pekerja tadi bekerja untuk menyelesaikan pesanan tadi.

Kira kira udah paham kan tentang penghasilan youtubers itu dari mana.
Lalu mungkin juga banyak dari kalian yang bertanya lagi.
Kok bisa para youtubers itu di bayar hinggart ratusan juta bahkan hingga miliaran.
Saya akan jawab gaes. dan jawaban nya sangat lah simpel.

Kamu tau kan di indonesia ini saja orang yang memiliki pabrik atau prusahaan itu sangat banyak gaes. nah mereka semua membutuhkan yang nama nya pelanggan, jadi sama yang seperti yang saya katakan di atas. mereka beriklan di youtube untuk mendapatkan pelanggan yang begitu banyak.

Coba kalian bayangkan saja jika 1 hari yang ingin beriklan di youtube itu berkisaran 10 jt orang saja, lalu per orang itu membayar sebesar 1 jt, berarti 1 jt x 10 jt orang. coba deh kalian hitung saja berapa penghasilan di yang di proleh oleh pihak youtube.
Nah simpel banget kan tentang penghasilan youtubers ini dari mana.

Jadi buat kalian yang pengen terjun ke dunia youtube ada baik nya kalian pelajari mateng mateng dulu. agar suatu saat kalian tidak gagal paham gaes.

Saya akui penghasilan youtube itu bukan sedikit. teman saya aja 1 bulan mampu mendapatkan penghasilan Rp 700 jt.
jadi buat apa lagi kita kerja banting tulang dengan penghasilan sebatas 3 jt.

Ok saya kira ini semua udah begitu jelas ya, saya ceritakan tentang youtubers dapat penghasilan dari mana.
Mungkin sampai disini dulu artikel kali ini, dan jangan lupa baca artikel kami yang lain nya.
Saya ucapkan terimakasi telah berkunjung.
LihatTutupKomentar