Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Wajah

Bekas jerawat seringkali kita jumpai pada wajah kita sendiri terutama pada kaum wanita. Dimana bekas jerawat ini menimbul kan wajah yang kurang

Bekas jerawat seringkali kita jumpai pada wajah kita sendiri terutama pada kaum wanita.
Dimana bekas jerawat ini menimbul kan wajah yang kurang menarik untuk di pandang. karna akan timbul bercak bercak hitam seperti ban mobil yang sudah percah.

Tentu nya jika kalian mengalami wajah yang kurang menarik, pasti nya gak pede dong kemana mana. apalagi besok adalah malam minggu, tentu kamu malu, karna wajah mu di penuhi dengan bercak bercak hitam bekas jerawat.

Terus bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat pada wajah ?

Untuk cara menghilangkan bekas jerawat di wajah, mungkin tergolong sangat mudah di lakukan. namun kita harus melakukan nya secara rutin dan penuh kesabaran.

1. Menggunakan lidah buaya.
Kalian tau kan kan apa itu lidah buaya. so pasti bukan lidah buaya benaran ☺, namun jika kalian tidak tau apa itu lidah buaya dan bagaimana bentuk nya. kalian bisa lihat gambar di bawah ini.

Manfaat dari lidah buaya ini sangat lah besar. dan lidah buaya ini telah di akui sebagai penghilang bekas jerawat pada wajah.
Dan lidah buaya juga mampu menghilangkan flek flek hitam, bekas jerawat pada wajah.
Dan cara penggunaan dari lidah buaya ini sangat lah mudah, anda hanya perlu lepaskan kulit dari daunnya dan ambil daging lidah buaya yang terlihat bagus. Selanjutnya, oleskan daging buah lidah buaya tersebut ke bekas jerawat dengan gerakan melingkar dan bilas dengan air. setelah itu didiamkan selama 30 menit. 
Ulangi cara ini sebanyak 3 kali sehari.

So mungkin sampai disini dulu artikel dari saya. semoga bermanfaat.
Saya ucapkan terimakasih.
LihatTutupKomentar