Tools Backlink Gratis

Tools Backlink Gratis

Tools Backlink Gratis - Pengindeks Terbaik, Kirim URL Situs Anda ke Mesin Pencari Google Bing dan Tingkatkan Tautan Anda. Simple Backlink Indexer sepenuhnya kompatibel dengan windows 10, windows 8 dan windows 7 semua versi 86/64.

FITUR
  • Indeks situs web Anda ke lebih dari 15.000+ situs
  • Tingkatkan Visibilitas Mesin Pencari Anda
Perjanjian Ketentuan Penggunaan
Dengan menggunakan perangkat lunak kami, Anda setuju untuk mematuhi dan terikat dengan ketentuan penggunaan berikut. Harap tinjau persyaratan berikut dengan cermat. Jika Anda tidak menyetujui persyaratan ini, Anda tidak boleh meninjau informasi atau memperoleh barang atau produk dari situs ini.

Penerimaan Persyaratan
Dengan mengakses, menggunakan, atau mendaftar untuk menggunakan Perangkat Lunak (sebagaimana didefinisikan di sini), Layanan (sebagaimana didefinisikan di sini) dan/atau Fitur (sebagaimana didefinisikan di sini) dari Situs ini, Anda setuju untuk mengikuti dan terikat oleh Ketentuan ini. JIKA ANDA TIDAK MENERIMA SEMUA PERSYARATAN INI, JANGAN GUNAKAN SITUS INI.

Deskripsi Layanan
Anda memiliki 20 kiriman gratis. Anda dapat meminta informasi apa pun tentang fitur perangkat lunak. Anda harus hati-hati meninjau fitur perangkat lunak. Ketika Anda telah setuju untuk membayar fitur perangkat lunak tidak akan diminta untuk pengembalian uang.

Penggunaan Perangkat Lunak
Setiap perangkat lunak atau materi terkait yang tersedia untuk diunduh dari Situs ini atau yang diberikan kepada Anda (“Perangkat Lunak”) adalah karya berhak cipta dan/atau pemberi lisensinya.

Anda tidak boleh memodifikasi, menyalin, mendistribusikan, mentransmisikan, menampilkan, melakukan, mereproduksi, menerbitkan, melisensikan, membuat karya turunan dari, mentransfer, atau menjual informasi, produk, atau layanan apa pun yang diperoleh dari Layanan atau Materi. Jika Anda melanggar salah satu dari Ketentuan ini, otorisasi Anda untuk menggunakan Situs ini secara otomatis berakhir dan Anda harus segera memusnahkan materi apa pun yang Anda miliki yang diperoleh dari Situs.

Pembaruan dan/atau Perubahan Situs
Layanan dan/atau Fitur mungkin berisi ketidakakuratan teknis atau kesalahan ketik. Kecuali ditentukan lain dalam Persyaratan dan/atau Perjanjian Lisensi Perangkat Lunak, Layanan, Perangkat Lunak, dan/atau Fitur dapat diperbarui, dimodifikasi, atau dihapus kapan saja tanpa pemberitahuan. Normal, satu pc menunjukkan kunci dan unik. Anda membeli untuk lisensi, ini berarti Anda membeli untuk satu pc dan satu pengguna saja. Beberapa fitur perangkat lunak yang menggunakan pihak ketiga atau api dari sumber lain dapat berhenti bekerja jika api (pihak ketiga) ini mengalami beberapa perubahan atau dihentikan. Kami tidak akan bertanggung jawab untuk itu.

Tools Backlink Gratis


Mendukung
Sebagian besar pertanyaan akan ditanggapi dalam beberapa jam. Kami berusaha untuk menjawab semua pertanyaan dalam waktu 48 jam. Jika Anda tidak mendapatkan balasan dalam waktu 36 jam, ingatlah untuk memeriksa folder Spam/Junk Mail Anda karena email terkadang dialihkan ke sana oleh layanan email Anda.