Yoga AIO 7 Baru Dari Lenovo Memiliki Layar 4K 27 Inci Yang Memukau

Desktop All-in-one (AIO) adalah jenis yang agak menarik karena produsen harus menemukan cara untuk menjejalkan komputer yang berfungsi dalam ukuran
Yoga AIO 7 Baru Dari Lenovo Memiliki Layar 4K 27 Inci Yang Memukau

Market Pedia - Desktop All-in-one (AIO) adalah jenis yang agak menarik karena produsen harus menemukan cara untuk menjejalkan komputer yang berfungsi dalam ukuran monitor. Dalam kesempatan yang paling langka, ada sedikit gula dan bumbu yang ditaburkan. Yoga AIO 7 adalah penyegaran terbaru dalam jajaran komputer Lenovo 2022, dan dibangun di atas kesuksesan model generasi terakhir yang memukau. Itu berarti AIO baru mempertahankan fitur monitor terbaik untuk zaman modern: layar berputar 90 derajat.

Percaya atau tidak, beralih dari orientasi lanskap ke vertikal lebih praktis daripada menonton video TikTok dan YouTube Shorts. (Tetapi jika Anda menginginkan monitor untuk konsumsi konten 9:16, itu juga keren.) Pengguna bisnis telah menemukan tata letak vertikal bermanfaat untuk memindai halaman yang lebih tinggi seperti siaran pers, artikel, dan dokumen. Sementara profesional lain telah memanfaatkan rasio aspek yang lebih tinggi seperti saat mengedit video berlapis-lapis rekaman, efek, dan audio.

Lenovo Yoga AIO 7 tidak berbeda dengan monitor berputar saat ini, tetapi mendapat poin gaya untuk menjadi desktop all-in-one. Terlepas dari triknya, ia memiliki layar IPS 4K 27 inci dengan gamut warna DCI-P3 95 persen. Artinya, Anda dapat mengharapkan konten yang tajam dan beresolusi tinggi dengan semangat warna yang menonjolkan panel sRGB tradisional. Untuk tampilan yang lebih baik, monitor juga dapat mengangkat rentang ketinggian hingga 72mm dan dimiringkan dalam sudut 5 dan 15 derajat. Bergantung pada cara Anda mengarahkan monitor, sebagian atau semua speaker bersertifikasi JBL 5W akan muncul di bagian tengah desktop. Lenovo mengatakan speaker baru 3dB lebih keras dari tahun lalu.

Di bawah kap adalah Prosesor AMD Ryzen 6000 Series, dengan kartu grafis AMD Radeon RX 6600M opsional yang menggunakan arsitektur AMD RDNA 2, jika Anda membayar lebih. Pada dasarnya, harapkan kecepatan pemrosesan yang lebih cepat dan pengalaman desktop yang dioptimalkan dengan baik untuk Windows 11.

Seiring dengan semua kekuatan yang ada di dalamnya, Lenovo mempromosikan Yoga AIO 7 sebagai duo pilihan untuk smartphone dan laptop. Satu-satunya persyaratan adalah bahwa ponsel cerdas yang kompatibel harus mendukung DLNA, Airplay, Miracast, atau Lelink untuk mencerminkan ke desktop. Sementara laptop harus memiliki port USB Type-C yang berfungsi penuh -- atau Anda dapat menggunakan adaptor Type-C yang disertakan dalam kotak -- untuk memperluas ke Yoga AIO 7 dan berfungsi sebagai layar kedua.

Sayangnya, Yoga AIO 7 tidak akan tersedia di pasar Amerika Utara, sehingga pengguna AS dan Kanada harus bersiap untuk hal serupa, jika memang ada. Di negara-negara tertentu tempat Lenovo merilis all-in-one, Anda dapat mengharapkan harga mulai dari Rp 22.350.000
LihatTutupKomentar